Olahraga dalam Kehidupan kami

Saturday, June 23, 2012

Olahraga telah menjadi bagian integral dari 'Olahraga' life.The kata manusia itu berasal antara tahun 1910 dan 1915. Olahraga berkonotasi aktivitas fisik yang diatur oleh seperangkat aturan atau kebiasaan dan sering terlibat dalam kompetitif. Selama bertahun-tahun Sport telah mengalami metamorfosis yang luar biasa. Olahraga awalnya dikembangkan untuk rekreasi dari manusia. Hal ini telah berkembang amat di hari modern dan menjadi teknologi tinggi.

Olahraga, permainan olahraga atau tes keterampilan telah dilakukan terutama untuk pengalihan atau rekreasi para peserta atau penonton. Olahraga memiliki manifestasi yang besar dan bervariasi. Telah dibatasi apapun, hobi bermain, permainan olahraga, atau kontes dilakukan di bawah aturan yang diberikan.

Telah dimainkan baik dalam maupun luar ruangan, secara individual atau tim, dengan atau tanpa kompetisi, tapi membutuhkan keterampilan dan beberapa bentuk aktivitas fisik. Beberapa Olahraga, seperti berburu, memancing, berjalan dan berenang telah berkembang dari cara primitif dan gaya hidup dari kehidupan manusia. Beberapa Olahraga, seperti berkuda, menembak, melempar lembing atau panahan telah diturunkan dari praktek militer awal dan latar belakang. Olahraga seperti tinju, gulat dan melompat, yang timbul dari ledakan manusia spontan dan tantangan dan permusuhan yang sesekali disertai interaksi manusia.

Perkembangan olahraga di, usia kuno tengah dan di hari modern sangat fenomenal. Pada hari-hari kuno, Yunani dan Romawi telah evinced minat dalam olahraga berkembang. Itu adalah Yunani yang diselenggarakan Olimpiade dan menarik orang dari seluruh dunia berpartisipasi dan menyaksikannya. Jadi Olimpiade modern itu berasal dari kota Athena Yunani. Sistem feodal abad pertengahan telah menghambat pertumbuhan olahraga yang dihidupkan kembali hanya pada zaman renaisans. Pada hari-hari modern, terutama di abad 20, olahraga telah menyaksikan pertumbuhan yang terorganisir dan pengembangan games.Baseball di AS, kriket di Inggris, hoki di negara-negara seperti India dan Pakistan adalah beberapa game yang berkembang pesat di tanggal 20 century.Olympic game, Pan-American game, Commonwealth Games dan Afro-Asian Games dll telah diatur dan diadakan secara berkala, membuat olahraga sebagai event internasional di abad ke 20.

Pada abad 21, olahraga telah berubah ultra modern dan dikembangkan dengan teknologi tinggi game facilities.The seperti kriket, sepak bola dan hoki telah semakin menjadi perubahan global.Frequent dalam aturan permainan yang telah lebih rumit oleh Wasit Pertandingan kontroversi karena manusia bangunan errors.

The dari stadion ultramodern, penyediaan infrastruktur yang memadai dll fasilitas yang lebih meningkat manifold masalah mereka dan menempatkan mereka di bawah stake.On keuangan yang berat teknologi sisi lain telah memfasilitasi siaran televisi hidup dan penampilan pertandingan dan permainan begitu mudah, sehingga mengurangi beban Mans umum "terhadap beberapa peristiwa Olimpiade extent.The telah diselenggarakan di bawah naungan Asosiasi Olimpiade Internasional. Hampir semua negara di dunia telah menjadi anggota Asosiasi Olimpiade Internasional dan berpartisipasi dalam Olimpiade, yang secara berkala diadakan sekali dalam empat tahun.

Demikian pula kriket memiliki badan yang disebut International Cricket Council untuk menyelenggarakan acara premier seperti piala dunia dan juara piala dll dengan tujuan menyebarkan kriket di seluruh dunia. Hoki memiliki dewan pemerintahan Internasional dikenal sebagai International Hockey Federation, mendaftar semua bermain hoki anggota di dunia. Demikian pula sepak bola piala dunia telah diselenggarakan di bawah naungan sebuah organisasi internasional sekali dalam empat sepakbola years.The bermain negara anggota harus melalui babak kualifikasi yang ketat sebelum berpartisipasi dalam piala dunia sepak bola. Olahraga modern juga telah menyaksikan evolusi seperti multijutawan Sachin Tendulkar dalam kriket, Ronaldo dalam sepak bola, adik William di tenis, yang telah meningkat menjadi terkenal dengan berkat keterampilan mereka keras, kerja dan semangat untuk permainan masing-masing.

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Untuk menunjang Blog ini tetap terus ada dan memberikan artikel-artikel yang bermanfaat tentang olahraga.