Cara Menjadi Fans Olahraga

Saturday, June 23, 2012

Setelah berbagai olahraga seperti basket, bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan karena olahraga dan para pemain pada umumnya. Orang-orang menjadi penggemar karena mereka menyukai olahraga tertentu, mereka juga ingin menonton atau ingin bermain.

Olahraga profesional memungkinkan orang untuk melihat siapa mereka inginkan, bagaimana yang terbaik bersaing di sesuatu yang mereka cintai dan banyak lagi. Namun, menonton olahraga dan bermain itu tidak membuat Anda seorang penggemar olahraga sejati. Perlu beberapa saat untuk penggemar olahraga. Beberapa orang mati penggemar penggemar keras sementara yang lain mengikuti dari waktu ke waktu.

Berikut adalah beberapa hal yang penggemar olahraga nyata harus dilakukan:

1) Ikuti secara konsisten: Bila Anda mengikuti olahraga favorit Anda, tim atau pemain secara konsisten, Anda belajar lebih banyak tentang permainan dan Anda menunjukkan bahwa Anda peduli tentang apa yang terjadi hari demi hari. Jika Anda tidak, itu bukan masalah waktu karena ini dapat dilakukan dalam beberapa menit.

2) Bicara dan berpikir: Bila Anda adalah penggemar olahraga nyata, Anda harus berbicara tentang olahraga kadang-kadang kepada orang lain yang berbagi minat yang sama atau yang tidak sama sekali. Berbicara tentang olahraga menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli apa yang terjadi. Bila Anda berpikir tentang apa yang terjadi sebagai akibat dari peristiwa-peristiwa tertentu, itu juga membuktikan bahwa Anda adalah penggemar nyata. Penggemar Real banyak bicara tentang olahraga mereka ketika mereka harus dan mengambil waktu untuk berpikir tentang olahraga.

3) Bermain olahraga: Percaya atau tidak, jika Anda mampu dan Anda tidak bermain olahraga, hal itu menunjukkan bahwa Anda belum benar-benar dimasukkan olahraga ke dalam hidup Anda. Dengan bermain olahraga, Anda dapat membandingkan diri dengan para pemain terbaik di dunia, yang menunjukkan seberapa banyak Anda ingin berada di sana juga. Setelah olahraga tidak cukup baik karena menunjukkan bahwa Anda tidak dapat melakukan hal yang sama.

4) Apakah sesuatu yang ekstra: Bila Anda sangat suka olahraga, kita juga akan mencoba untuk memasukkan sesuatu yang berbeda dalam hidup Anda. Hal tersebut termasuk hobi seperti video game yang memiliki tema terkait olahraga dan kartu olahraga. Bila Anda berpartisipasi dalam kegiatan ini, Anda juga membentuk ikatan yang lebih baik. Jika Anda mengumpulkan kartu dari pemain Anda, Anda akan membeli lebih sesekali dari produk baru. Anda juga akan mengikuti olahraga lebih lanjut secara rinci karena pengetahuan Anda pada olahraga sangat penting untuk seberapa baik Anda lakukan dalam kegiatan-kegiatan lainnya. Pada akhirnya, itu membuat Anda alasan lain untuk mencintai permainan.

5) Length: Anda tidak bisa menjadi seorang penggemar olahraga nyata dengan hanya mengatakan bahwa Anda adalah satu. Satu-satunya cara untuk membuktikan bahwa Anda adalah penggemar olahraga sebenarnya adalah untuk mengikuti olahraga intens untuk sementara waktu. Periode waktu ini harus minimal 5 tahun. Dalam periode ini, Anda harus benar-benar tahu banyak tentang olahraga.

6) Belajar: Bila Anda adalah penggemar olahraga nyata, Anda selalu belajar hal baru tentang apa yang terjadi, seperti rumor, permainan dan banyak lagi. Anda harus belajar tentang berbagai pemain, legenda dan statistik karena membantu Anda memahami permainan sedikit lebih.

7) Jangan pernah kehilangan iman: Sebagai orang dan kipas angin, Anda tidak pernah kehilangan kepercayaan pada olahraga Anda. Jika sesuatu yang buruk terjadi, Anda harus belajar untuk bertahan dan bahagia atas apa yang terjadi. Bahkan Anda marah jika terjadi sesuatu, Anda harus memahami bahwa olahraga adalah sesuatu yang harus dicintai tidak peduli apa.

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Untuk menunjang Blog ini tetap terus ada dan memberikan artikel-artikel yang bermanfaat tentang olahraga.