Kesenangan Dan Kebugaran Melalui Olahraga - 4 Tips Untuk olahragawan

Saturday, June 23, 2012

Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar "olahraga kebugaran" panjang? Apakah Anda melihat pemain sepak bola di lapangan, pemain sepak bola pertengkaran atas bola, tim voli di pantai, atau pertandingan tenis? Ada kecenderungan untuk memahami istilah ini berarti olahraga itu sendiri, bukan cara untuk tetap fit.

Orang-orang melakukan olahraga untuk rekreasi tertentu terkait alasan seperti hiburan, kompetisi, atau kepuasan diri. Karena olahraga melibatkan aktivitas fisik, ahli kebugaran paling dan profesional perawatan kesehatan tahu bahwa olahraga adalah salah satu cara untuk tetap fit dan sehat. Olahraga kebugaran, sebagai lawan dari "latihan" atau "kebugaran fisik," bagaimanapun, melibatkan mengembangkan keterampilan atau kemampuan. Olahraga kebugaran adalah kesempatan untuk pertumbuhan pribadi.

Penggemar olahraga mungkin lebih cenderung untuk mempertahankan gaya hidup sehat (meskipun beberapa akan mempertanyakan pernyataan itu) karena disiplin yang melekat dan tuntutan fisik. Tapi olahraga kebugaran juga bisa berarti penurunan berat badan, mobilitas yang lebih baik, energi yang lebih besar, dan sejumlah hal yang kita gunakan untuk menggambarkan kesehatan yang baik. Olahraga kebugaran adalah mengejar pembangunan karakter.

Olahraga yang mengajarkan orang untuk menghargai kesehatan mereka. Tanpa kesehatan, mereka tidak dapat mempertahankan energi dan vitalitas yang diperlukan untuk berpartisipasi. Terutama jika mereka berada dalam olahraga profesional, mata pencaharian mereka tergantung pada kebugaran dan kesehatan mereka. Olahraga kebugaran adalah gaya hidup.

Mari kita asumsikan, sebentar, bahwa Anda adalah orang yang butuh latihan lebih banyak untuk mendapatkan atau tetap sehat secara fisik dan sehat. Anda memiliki banyak pilihan: gyms, pusat kesehatan, olahraga rumah. Anda dapat melakukan rutinitas latihan aerobik, melakukan program latihan beban, atau menghabiskan jam dengan bersepeda atau treadmill. Itu semua kegiatan bermanfaat. Tapi sebagian dari kita menemukan mereka membosankan. Kami tidak akan menempel pada mereka karena kita tidak bersenang-senang. Olahraga kebugaran sangat menyenangkan!

Salah satu cara untuk sehat dan bersenang-senang pada saat yang sama adalah untuk mengejar kebugaran olahraga. Anda bisa mendapatkan latihan di lapangan basket atau lapangan bisbol. Anda dapat memasukkan kompetisi berenang atau lari maraton. Rutinitas latihan melibatkan orang lain, interaksi, dan FUN! Jadi, katakanlah Anda telah memutuskan untuk mendapatkan latihan Anda melalui olahraga kebugaran.

Ada beberapa hal yang harus Anda tahu tentang hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan olahraga kebugaran adalah program yang aman dan sehat untuk Anda:

1. Dapatkan Banyak Cairan

Kita bisa pergi hari, bahkan berbulan-bulan, tanpa makanan. Tapi kita tidak bisa hidup tanpa air minum yang sering. Ini adalah nutrisi yang paling penting kita pernah Anda konsumsi. Dan ketika Anda terlibat dalam olahraga, Anda berkeringat lebih banyak, kehilangan cairan emas yang berharga. Bahkan, jika Anda kehilangan cairan terlalu banyak tanpa mengganti mereka, Anda bisa memiliki masalah kesehatan yang sangat serius. Pada ekstrim, Anda bisa mati.

Jadi, ketika Anda terlibat dalam latihan berat, Anda harus selalu minum air untuk mengganti apa yang Anda kehilangan melalui keringat. Beberapa olahraga melibatkan kehilangan cairan sangat cepat sehingga tidak akan mungkin untuk menggantikan mereka dengan air saja. Bahkan, minum air putih terlalu banyak sekaligus dapat menyebabkan reaksi toksik (keracunan air) karena keseimbangan yang tidak sehat elektrolit dalam tubuh. Untuk menghindari keracunan dehidrasi dan air sambil bermain olahraga, para ahli merekomendasikan minuman olahraga. Mereka datang dalam tiga kategori.

Minuman olahraga isotonik mengandung keseimbangan yang mirip air dan nutrisi lain dalam tubuh manusia, termasuk gula 6-8%. Hipertonik minuman olahraga mengandung lebih sedikit air dan gula lebih dari tubuh manusia. Hipotonik minuman olahraga mengandung lebih banyak air dan gula kurang dari tubuh manusia. Sebagian besar minuman olahraga di pasar adalah isotonik.

Tidak peduli yang Anda pilih, minuman olahraga memiliki dua bahan penting Anda tidak akan menemukan di air biasa: karbohidrat dan elektrolit. Karbohidrat membantu menjaga tingkat energi, dan keseimbangan yang tepat dari elektrolit (terdiri dari natrium, kalium, kalsium, magnesium klorida, fosfat, karbonat dan hidrogen) adalah penting untuk kesejahteraan. Minum banyak cairan sangat penting untuk olahraga kebugaran.

2. Makan Buah dan Sayuran lebih

Latihan berat terlibat dalam olahraga dengan cepat menghabiskannya tubuh vitamin dan mineral. Buah dan sayuran mengandung nutrisi penting. Bila Anda terlibat dalam program kebugaran olahraga, biasakan setiap hari untuk makan sayuran hijau tua, buah kuning atau oranye atau sayur, buah atau sayuran merah, kacang atau kacang, dan buah jeruk seperti jeruk. Olahraga kebugaran melibatkan diet yang sehat dan seimbang.

3. Melindungi Tulang Anda

Jelas, orang yang terlibat dalam olahraga kebugaran berada pada risiko yang lebih tinggi dari cedera, termasuk patah tulang. Semakin Anda dapat lakukan untuk menjaga tulang Anda kuat, semakin baik Anda akan. Pastikan diet Anda termasuk sumber kalsium seperti ikan sarden, tahu, dan produk susu, dll Anda juga dapat mempertimbangkan menambahkan suplemen kalsium untuk rutinitas harian Anda. Tidak hanya akan tulang Anda menahan benjol dan crash Anda mendapatkan di lapangan atau lapangan, Anda akan mendapatkan kepala mulai dalam menangkis osteoporosis ditakuti.

4. Warm Up dan Cool Down

Anda mungkin saring sebuah mangsa otot atau jatuh ke jenis cedera bila tubuh tidak longgar dan lentur ketika Anda mulai bermain segala jenis olahraga yang ketat. Seperti pelari, rutinitas peregangan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan lentur. Dan lebih aktif pemanasan membuat detak jantung akan secara bertahap.

Setelah permainan berakhir, jangan langsung pergi ke klub atau bar. Apakah beberapa latihan pendinginan untuk secara bertahap melepaskan ketegangan dan transisi ke aktivitas kurang. Anda memiliki sakit otot lebih sedikit dan kurang sesak jika Anda melakukannya. Olahraga kebugaran melibatkan persiapan yang bertanggung jawab dan tindak lanjut.

Berpartisipasi olahraga adalah cara yang bagus untuk sembuh dan tetap sehat secara fisik dan memiliki hidup, aktif sosial yang menarik. Olahraga kebugaran memungkinkan Anda untuk bertemu orang yang lebih aktif tertarik pada kesehatan dan kebugaran yang dapat membantu Anda tetap termotivasi dan terlibat. Hal terbaik tentang olahraga kebugaran adalah bahwa Anda mendapatkan latihan besar saat Anda sedang bersenang-senang. Itu yang terbaik dari kedua dunia!

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Untuk menunjang Blog ini tetap terus ada dan memberikan artikel-artikel yang bermanfaat tentang olahraga.