Industri Olahraga - Cara Cari Pekerjaan Impian Anda

Saturday, June 23, 2012

Meskipun pekerjaan di industri olahraga mungkin tampaknya menjadi banyak, itu adalah bidang yang sangat kompetitif. Terbagi dalam sepuluh bagian, industri ini berisi ribuan pekerjaan di, acara olahraga, pameran dagang dan pertemuan, sponsor olahraga, olahraga media terkait, fasilitas olahraga, pengecer olahraga dan manufaktur, dan jasa olahraga profesional.

Ini industri pada khususnya memiliki omset besar, infrastruktur kompleks, dan pengaruh terhadap kehidupan banyak orang melalui media, dan partisipasi. Untuk benar-benar memahami sifat dari industri olahraga, orang harus tahu bahwa itu terdiri dari komponen yang berbeda:

Komponen yang berbeda di Industri Olahraga

o Sporting barang - produsen peralatan, tinggi jalan olahraga pengecer

o Fasilitas manajemen, penyediaan dan pemeliharaan - fasilitas motor sport, stadion, pusat olahraga dan rekreasi

o Olahraga pembinaan

o Olahraga pariwisata - paket untuk fans menghadiri pertandingan Piala Dunia, atau Olimpiade

o Olahraga pembangunan - inisiatif pembangunan olahraga, badan pemerintah untuk berbagai olahraga, olahraga wewenang petugas pembangunan daerah

o Olahraga yang berhubungan dengan perjudian / taruhan

o Profesional olahraga

o Kesehatan dan kebugaran - klub kesehatan, skema rujukan dokter umum, kebugaran pribadi

o Pelatih

o Olahraga obat-klinik cedera olahraga, ahli fisioterapi

o Outdoor dan kegiatan petualangan - bersepeda gunung, mendaki, kano

Untuk mengetahui setiap bagian dari industri olahraga, Anda harus memahami jenis kegiatan yang berlangsung dan organisasi masing-masing yang menyediakannya. Misalnya, jika Anda berencana untuk terlibat dengan barang olahraga, Anda harus mengetahui jenis barang yang tersedia melalui produsen peralatan khusus dan pengecer high end, ditambah nama-nama perusahaan yang terlibat.

Demikian juga, untuk mencari pekerjaan dalam pengembangan olahraga, Anda harus menyadari apa olahraga pembangunan 'adalah dan pekerjaan yang tersedia bagi petugas pengembangan olahraga, serta organisasi yang mempekerjakan mereka, seperti pemerintah daerah dan badan amal yang mengatur badan yang berbeda olahraga.

Secara umum, orang menerima begitu saja bahwa pekerjaan dibatasi dalam industri olahraga. Namun, ada peluang lain yang tersedia. Sebuah pekerjaan di industri olahraga bisa berkisar dari yang sebagai atlet profesional, untuk bola gadis / anak laki-laki, ke manajer umum tim olahraga profesional. Anda tidak harus bekerja untuk tim olahraga profesional untuk masuk ke industri. Anda bisa mulai bekerja sebagai pelatih atau pelatih untuk tim sekolah tinggi, jurnalis, atau agen olahraga, atau bahkan bekerja sebagai penyiar televisi.

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Untuk menunjang Blog ini tetap terus ada dan memberikan artikel-artikel yang bermanfaat tentang olahraga.